Rabu, 30 September 2015

Tentang Saya


Assalamualaikum wr.wb
        Nama saya Rizka Alfi Apriliyani, biasanya dipanggil Rizka, Kakak atau Ani. Saya berasal dari Mojokerto kota onde-onde, lahir di Mojokerto tanggal  7 April 1997. Alamat saya di Malang di Perumahan Landung Sari Asri Blok E 21. Saya anak pertama dari dua bersaudara, mempunyai adik perempuan bernama Alfina Isna Yuniar. Dan perbedaan umur kita berdua sekitar lima tahun. Dulu saya tk di Taman Kanak-Kanak Yaisra, melanjutkan di SD Negeri Kranggan 3 tapi di SD Negeri Kranggan 3 saya mulai dari kelas 4 sampai 6 karena aku murid pindahan dari SD Negeri Sooko 1, lalu setelah lulus sd saya melanjutkan di SMP Negeri 1 Kota dan saya lulusan SMA Negeri 1 Sooko jurusan IPS. Akhirnya saya kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang, di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Ilmu Pemerintahan.
Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar